Minggu, 01 April 2012

IIMS Pameran Otomotif Terluas Di ASEAN

ndonesia International Motor Show (IIMS) 2012 akan menjadi wadah pamer kecanggihan teknologi dan produkterbaru. Seluruh APM juga berkomitmen pada IIMS 2012 ini.
“Seluruh APM menunjukkan komitmen kuat memeriahkan IIMS tahun ini. Mereka akan menampilkan yang terbaik untuk memanjakan pengunjung,” ujar Ketua Umum Gaikindo Sudirman MR.
Untuk memenuhi kebutuhan para peserta, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara memperluas area pameran dari 63.654 meter persegi di tahun lalu menjadi 70.550 meter persegi.
Area peserta APM meliputi area sebesar lebih dari 30 ribu meter persegi membentang dari Hall A, B, C1, C2, D1 dan Hall D2. Gaikindo optimistis pelaksanaan IIMS 2012 menjadi pertanda meningkatnya gairah industri otomotif di Indonesia.
Dengan luas area pamer yang demikian besar, IIMS 2012 menjadi pameran otomotif dengan area terluas di ASEAN. Hal ini menjadi kesempatan menunjukkan pada dunia bahwa Indonesia mampu menyelenggarakan pameran otomotif berstandar Internasional.
Area pameran Bangkok Motor Show 2012 saja ‘hanya’ 60 ribu meter persegi dan Tokyo Motor Show 2011 lalu menggunakan area seluas 34.919 meter persegi. Pembesaran area IIMS 2012 ini akan menampung stand dari 25 merek kendaraan penumpang dan 8 merek kendaraan niaga.
Seluruh peserta dipastikan menampillkan desain stand terbaik bertemakan Eco-Mobility. Total 33 brand peserta, pelaksanaan IIMS 2012 tercatat merupakan penyelenggaraan IIMS dengan brand peserta terbanyak dalam tiga tahun terakhir.
Makin besarnya perhelatan IIMS ini bias dibilang merupakan gambaran meningkatnya industri otomotif nasional.
Selain menunjukkan eksistensi APM dari sisi teknologi transportasi, pameran kali ini juga menjadi kegiatan yang mengedepankan kepedulian pada lingkungan, penghematan bahan bakar serta usaha penggunaan energi alternatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar